MTsN KALUMPANG HSS

SELAMAT DATANG DI MTsN KALUMPANG

Selasa, 29 Mei 2012

FUTSAL RAMAIKAN HUT MTsN KALUMPANG




MTsN Kalumpang : Tak terasa sudah 44 tahun MTsN Kalumpang berdiri sejak tahun 1968, MTsN kalumpang didirikan atas inisiatif tokoh agama dan tokoh masyarakat pada waktu itu, penyandang dana terbesar adalah K.H. Jafry Zam-Zam Ulama Kalimantan Selatan asli orang sirih Taro, beliau jugalah yang merekrut guru-guru yang berasal dari teman-teman beliu dan murid-murid beliau dan membiayainya.
     Untuk mengenang jasa beliau maka Jl. Menuju sirih Taro diberi nama dengan nama beliau Jl. K.H Jafry Zam-Zam Desa Sirih yang menjadi alamat MTsN Kalumpang dimana dijalan Sirih Taro ini MTsN Kalumpang berdiri.  Dulunya MTsN Kalumpang bernama MTsS Al-Irsyad Sirih, setelah dinegerikan pada tahun 1993 Madrasah ini berubah nama menjadi MTsN Kalumpang mengambil nama Kecamatan dimana Madrasah ini berada.
     Untuk mengenang dan memeriahkan HUT MTsN Kalumpang ini, Kepala Madrasah Bp. Muchlasin, S.Pd.I berinisiatif untuk mengadakan perlombaan olahraga Futsal Antar SD/MI untuk memberikan hiburan sambil berolahraga sekaligus ingin mendekatkan MTsN Kalumpang kepada Mereka karena sebentar lagi pada tanggal 1 Juni 2012 MTsN Kalumpang mengadakan Penerimaan  Siswa Didik Baru (PSDB).
        Dalam  pertandingan ini diikuti oleh sembilan Tim Futsal yaitu dari : SDN Sirih Hulu 1, SDN Sirih 1, SDN Tambingkar, SDN Kalumpang, SDN Karang Bulan, SDN Bago Tanggul 2, SDN Padang, SDN seranggan 2, dan MIN Halayung. Pelaksanaannya berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung secara resmi oleh Kepala MTsN Kalumpang Bapak Muchlasin, S.Pd.I.
      Alhamdulillah pertandingan ini mendapat hati dimata para siswa/I dan masyarakat sekitar, hal ini dibuktikan dengan banyaknya para sporter masing-masing SD/MI  dan banyaknya masyarakat yang menonton pertandingan ini sehingga permainan semakin hidup,  bersemangat dengan tepuk tangan para penonton.
    Dalam Pertandingan yang dipimpin wasit  Bp. Muhammad Fadlani, S.Pd.I guru Penjasorkes dari SDN Kalumpang pertandingan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan berhasil menjadi Juara 1 adalah dari SDN Karang Bulan, Juara 2 SDN Sirih 1, Juara 3 SDN Sirih Hulu 1, Harapan 1 MIN Halayung dan Harapan 2 SDN Seranggan 2. Kepada para pemenang diberikan hadiah Tropy, sertifikat, hadiah dan sedikit Uang Saku.
      Kami Ucapkan selamat kepada pemenang dan mudah-mudahan tahun depan bisa dilaksanakan lagi, amien.
Tim Futsal dari SDN Karang Bulan
yang berhasil menjadi juara 1


Tim Futsal dari SDN Sirih 1
yang berhasil meraih juara 2


Tim Futsal dari SDN Sirih Hulu 1
yang meraih Juara 3


Tim Futsal Dari MIN Halayung
yang mendapatkan Harapan 1



Penyerahan Tropy Oleh Kepada Madrasah Bp. Muchlasin,S.Pd.I
kepada Juara 1 SDN Karang Bulan


Penyerahan Hadiah oleh Kepala Tata Usaha Bp. Muslih, S.Pd.I



1 komentar:

  1. Mari Terus belajar dan berbagi
    http://sdn2pulokulon.blogspot.com/

    BalasHapus